Gary iskak

                    Gary Iskak
garry iskak
Di saat hubungannya dengan Richa Novisha belum tentu arah lantaran masih nikah siri, Gary Iskak sudah menjalin hubungan dengan wanita lain, Windy Saraswati, teman lamanya yang ia kenal 8 tahun yang lalu. Hubungan Gary dengan Windy nampaknya bukan hubungan yang main-main sebab Gary mengaku sudah curhat tentang pacar-pacarnya yang terdahulu terhadap Windy.

"Ya karena dia lebih terbuka aja. Dia lebih wanita," ungkap Gary saat ditemui bersama Windy di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (08/07). Gary juga mengaku telah memberi tahu Richa mengenai hubungannya dengan Windy ini. "Iya dia tau. Tapi secara langsung gak ketemu. Gue pernah cerita juga kok ke dia tentang Windy. Namun, untuk hubungan yang lebih serius, Gary belum ingin memutuskan saat ini. "Sesuatunya gak ada yang gak mungkin. Ya gue gak buru-buru ke sana. Lebih enak gitu, jangan terlalu maksain," tegasnya.

Ditanya mengenai status hubungannya dengan Gary, Windy nampak masih malu-malu mengakui. "Hubungan gila. Kadang-kadang Gary suka take and give juga. Kita saling menutupi dan memagari satu sama lain," ujar Windy seraya tertawa. Jika hubungannya dengan Windy sudah layaknya orang pacaran lalu bagaimana dengan nasib Richa, yang kini telah melahirkan anak dari Gary?

"Kalau masalah nikah siri kalau gue bilang talak ya udah selesai. Tapi kalau masalah anak akte anak, ya itu harus gue bikin yang baru (Dalam artian ,harus daftarkan ke pengadilan agama, untuk mengesahkan)," pungkas Gary enteng.
The Vanmovic
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati

0 comments:

Post a Comment