Tips Memilih Bra yang benar

Bra merupakan salah satu kelengkapan wajib bagi wanita. Jenis pakaian dalam yang memiliki sifat sangat pribadi, namun masih banyak wanita yang kurang mengerti bagaimana untuk memilih bra yang sesuai dengan mereka. Bra yang tepat adalah bra yang menunjang penampilan secara keseluruhan tapi juga memberikan kenyamanan.

Selain itu sebagai wanita kita harus mengetahui bermacam-macam jenis bra sesuai fungsi dan kegunaannya. Dalam memilih bra yang nyaman, kita harus mengetahui ukuran bra yang sesuai bagi kita. Biasanya nomor bra 32, 34, 36 dan seterusnya merupakan ukuran lingkar bagian bawah bra (inchi). Ukuran anda bisa berubah, seiring dengan perubahan berat badan anda. Karena itu sebaiknya mengukur bagian bawah payudara anda sebelum membelinya.

Ukuran cup pada bra terdiri dari A, B, C dan seterusnya, sebaiknya mencoba cup-nya untuk mendapatkan ukuran yang pas sehingga dapat membungkus payudara secara baik dan tidak terasa sesak. Gunakan pakaian wanita yang tepat saat membeli bra, karena akan memberi kemudahan saat anda mencoba bra yang hendak dibeli

Pada umumnya untuk pemakaian sehari-hari, bahan bra yang digunakan yaitu bahan katun atau mikrofiber karena terasa lebih nyaman. Selain itu bahan tersebut memudahkan gerakan tubuh anda serta kulit dapat leluasa bernafas. Bagi wanita yang ingin tampil seksi, gunakan bra berbahan satin atau renda.

Dalam pemilihan bra bagi wanita yang berpayudara agak besar, hendaklah memilih cup yang penuh, berkawat dan tali besar. Bra model ini akan menyangga dengan baik dan memberi kenyamanan lebih. Sehingga tetap akan terjaga keindahan bentuk payudara anda.

sum:Duniaperempuan.com
The Vanmovic
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati

0 comments:

Post a Comment